Panca Satya Rengganis

  1. SATYA PELANGGAN
    Rengganis Group selalu setia memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan.

  2. SATYA KUALITAS
    Rengganis Group bertekad menghasilkan produk/jasa yang berkualitas prima, sesuai harapan Pelanggan.

  3. SATYA KARYAWAN
    Rengganis Group selalu setia dengan karyawan dan bersama-sama menciptakan suasana kerja yang kondusif, saling menghormati satu dengan yang lainnya, berjuang dan maju bersama.

  4. SATYA ETIKA DAN SISTEM NILAI
    Rengganis Group memilih bidang usaha yang tidak bertentangan dengan etika dan sistem nilai yang berlaku di masyarakat.

  5. SATYA “KAIZEN” DAN INOVASI
    Rengganis Group selalu setia untuk melakukan perbaikan yang terus menerus (KAIZEN) dan Inovasi sesuai dengan perkembangan pasar, ilmu dan teknologi.

Panca Satya Rengganis